MNC x Kolega Menghadirkan Multimedia and Creative Hub di Park Tower

Jum'at, 06 Desember 2019 - 16:12 WIB
MNC x Kolega Menghadirkan...
MNC x Kolega Menghadirkan Multimedia and Creative Hub di Park Tower
A A A
JAKARTA - Kebutuhan akan ruang kerja pada era digital semakin meningkat dan menjadikan coworking space sebagai tempat untuk menunjang para pekerja kreatif, konsultan, startup, entrepreneur ataupun freelancer dalam berkreasi.

Salah satunya adalah MNC x Kolega, coworking space yang dikembangkan oleh MNC Land bersama Kolega yang berada di lantai 10 dan 11 Park Tower, Jakarta. Kehadiran coworking space ini, tentu semakin memudahkan para pengguna jasa layanan dalam bekerja, melakukan pertemuan hingga berkolaborasi dengan ruangan yang nyaman, efisien, dan fleksibel.

MNC x Kolega hadir sebagai solusi untuk membangun sebuah ekosistem komunitas multimedia dan ruang kreatif. Seperti event MNC Creative Market x Kolega yang telah digelar beberapa waktu lalu, dimana terdapat serangkaian acara, di antaranya bazaar, art workshop, beauty class, cake decorating class, live acoustic, serta trunk show yang dipersembahkan oleh The F Think.
MNC x Kolega Menghadirkan Multimedia and Creative Hub di Park Tower

Dengan adanya ruang untuk saling terhubung antar komunitas, tentu akan menjadi peluang bagi siapa saja dalam mengembangkan maupun menambah relasi bisnis ke depannya. Lokasinya yang berada dekat dengan kantor pemerintah, kedutaan asing, dan pusat budaya Cikini-Menteng, menjadi daya tarik yang ingin mengembangkan bisnis di salah satu lokasi prestisius di Jakarta.

Selain memiliki interior modern, MNC x Kolega termasuk salah satu coworking space terluas dengan luas area 4.452 meter persegi. Untuk menunjang berbagai kebutuhan, tersedia daily coworking, monthly coworking, private offices, meeting room, dan event space yang bisa digunakan untuk menggelar berbagai acara.

Dilengkapi juga dengan gaming area, high-speed internet connection, free coffee & tea, serta beberapa fasilitas penunjang lainnya. Info lebih lanjut hubungi 021-3118-0600 atau WhatsApp ke nomor 0815-1118-0600 dan kunjungi juga www.kolega.co.
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)